Sabtu, 08 Oktober 2016

LESEHAN PURWATI PURWOREJO

Lesehan Purwati ini berlokasi di Jalan Jendral Urip Sumoharjo, tepatnya di seberang Masjid Raya Purworejo, atau sebelah barat alun-alun Purworejo. Menu andalan yang sudah lama dikenal kelezatannya adalah Ayam Bakar.


Ayam Bakar Lesehan Purwati (plus lalapannya) terkenal gurih dengan bumbu yang meresap kedalam daging secara merata.  Selain itu potongan dagingnya juga besar… mencium aroma-nya sudah pasti anda akan menelan air liur :D Tak heran bila 30 ekor ayam kampung bisa langsung habis dalam sekejap
Sementara untuk anda yang menggemari rasa pedas, silakan dicoba Rica-Rica Enthok Mercon iniPemakaian kata mercon karena rasa pedasnya yang mengagetkan (makanya diingatkan dengan penggunaan kaa mercon hehe). Tak heran, karena pedasnya menu ini berasal dari setengah kilogram cabe rawit untuk memasak setiap dua ekor enthok atau bebek.

Sembari kepedesan, anda juga akan di hibur oleh lantunan organ tunggal yang penyanyinya tak lain adalah sang pemilik lesehan, yaitu Ibu Purwati. Maklum, beliau sempat dikenal pada jamannya dengan kemanisan suara saat membawakan tembang-tembang berbahasa Jawa.
Lesehan Purwati buka sejak pukul 5 sore hingga tengah malam. Namun seringkali, ayam bakar, rica-rica enthok mercon dan bebrapa menu lain habis sebelum tengah malam. Karenanya saran Benu, lebih baik datang ke tempat ini lebih cepat agarr bisa kebagian menikmati kelezatan menu makanan ditemani alunan organ tunggal dengan lagu berbahasa Jawa.
Data detail
Harga : Rp 15,000 per porsi
Lokasi : Jalan Jendral Urip Sumoharjo Purworejo , tepatnya di seberang Masjid Raya Purworejo, atau sebelah barat alun-alun Purworejo

0 komentar:

Posting Komentar