Minggu, 11 Maret 2018

Bakmi jowo bu citro solo .. endess


Malam setelah selesai syuting di pasar gede solo, udah pada mandi tapi perut mulai krucuk krucuk  laper padahal biasanya saya santai dan ngak makan malam tapi entahlah ini godaan setan atau maunya perut akhirnya saya luluh juga diajak temen2 menyantap hidangan malam bakmi jowo bu citro  yg ada di jalan bayangkara solo Nyampai di tkp jam 7.30 malam langsung pesen  saya memilih  cap jaey godok dan kawan kawan yg lain lebih  milih menu bakmi godoknya . udah hampir 30 menit kami ngobrol ngalor ngidul .. 
akhirnya datang juga tapi minumnya

heheheh dan makanannya masih nunggu antrian yang lumayan panjang .. saran saya buat yg laper banget sebaiknya nyari padang atau warteg dari pada esmosi menanti pesanan tiada pasti eyaaa  lebih simple 
dan Tepat jam 8 malam akhirnya pesenan saya dan kawan kawan datang sambil rada sebel akhirnya kami sibuk dengan menu masing2  seruputan pertama capjaey ku emang seger kuahnya ditambah potongan gorengan tempung capjaey plus kuahnya yg panas akhirnya melelehkan kekesalanku dan kawan2 kuahnya enak berasa bumbunya . 


Tapi kebiasaanku kalau terlalu lapar jarang testimoni soal rasa karena takut ngak jujur lapar itu kadang  membutakan mata , rasa dan hati .. eya  yan jelas over all boleh dicoba biar ngak penasaran . 

Lokasi jalan bayangkara 
Buka 16 - 23 malam 




0 komentar:

Posting Komentar